Purwakarta Grindfest Vol#2 Berlangsung Sukses

KOTA - Purwakarta Grindfest Vol#2 yang disaelenggarakan di GOR Desa Kembangkuning Kecamatan Jatiluhur berlangsung sukses. Parade band musik underground yang digelar 15 Maret 2015 lalu itu sengaja diagendakan, dengan tujuan untuk mewadahi hobi dan kreatifitas para penikmat musik cadas di Purwakarta.


"Acaranya berjalan sukses, tertib dan tidak membuat rusuh seperti apa yang disangkakan oleh orang bnyak," ungkap Hilman Nurisya, SH, Ketua EO Putra Bangsa yang menyelenggarankan event tersebut.

Tak hanya dari Purwakarta kata Hilman, dalam kesempatan tersaebut, sejumah band indie yang beraliran cadas juga hadir dari luar Purwakarta. Seperti dari Karawang, Bandung dan Bekasi serta band indie asal Ibu Kota. Selain untuk menyalurkan minat dan bakat bermusik, parade band beraliran underground tersebut juga dijadikan ajang silaturahmi antar sesama komunitas musik underground untuk saling memberikan suport.

"Para penikmat musik underground sangat antusias sekali dan berpartisipasi dalam acara Purwakarta grindfest vol#2. Ini yang kedua kalinya, tahun depan kita juga akan agendakan. Sebagai upaya mempertahankan dan mengembangkan potensi bermusik yang dimiliki kawan-kawan kita," jelasnya.

Pihaknya berharap, seni musik yang banyak digandrumi ini dapat terus berkembang dan mendapat respon positif dari berbagai pihak, baik masyarakat dan pemerintah.

"Mudah-mudahan saja dengan apa yang kita laksanakan hari ini, bisa mencetak musisi-musisi anyar asal Purwakarta yang mendunia,"harapnya. (*)

Sumber :  http://www.koranpurwakarta.com/2015/03/purwakarta-grindfest-vol2-berlangsung.html